The Blue Samurai semakin percaya diri !!! :D

Selasa, 29 Juni 2010

PRETORIA – Jepang akan berhadapan dengan Paraguay di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Gelandang Yasuhito Endo semakin percaya diri dengan peluang Samurai Biru (julukan Jepang).

Ya, skuad Takeshi Okada berhasil memesan tiket ke babak 16 besar setelah menghuni posisi kedua di Grup E. Wakil Asia akan bertarung dengan Paraguay sebagai juara Grup F.

Tentu, kepastian menembus penyisihan grup semakin menambah rasa percaya diri pemain Jepang, salah satunya Endo. Dia yakin dengan peluang yang dimiliki Samurai Biru.

“Kami harus berlatih dengan keras. Jadi, kami bisa menyerang ketika bola diumpan. Tendangan bebas juga merupakan senjata andalan kami. Kami juga kuat bermain sebagai tim,” kata Endo kepada FIFA, Selasa (29/6/2010).

“Ketika anda tampil di tingkat internasional, anda harus menunjukan permainan terbaik. Jika tidak, maka tidak mungkin tim anda akan menang dan kami harus melakukan hal ini,” lanjut gelandang 30tahun.

“Saya yakin kami bisa mencapai target semifinal. Saya berharap di pertandingan berikutnya kami akan menjadi favorit. Target kami adalah pertahankan performa seperti
Ini dan memangi pertandingan,” tegas gelandang Gamba Osaka.

“Kami sudah melihat pertandingan Paraguay. Mereka merupakan pemain yang pekerja keras dan tim mereka juga sangat kreatif. Jadi, kami harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka

0 komentar:

Posting Komentar